Pilihan Apartemen Harga Termurah Di Kota Tangerang

Tangerang menjadi salah satu kota yang berkembang dengan pesat belakangan ini. Industri properti di kota Tangerang juga terus melakukan pembangunan di Tangerang. Tidak heran jika saat ini sudah cukup banyak apartemen yang dibangun di sini. Lalu apartemen apa saja yang menawarkan harga murah dan berkualitas? Cek bahasannya di bawah yuk!

rekomendasi apartemen di tangerang dengan harga murah
Photo by CHUTTERSNAP

Apartemen saat ini menjadi salah satu hunian yang cukup banyak diminati, terutama oleh kaum muda. Dengan harga yang relatif lebih murah dan memiliki berbagai fasilitas yang mumpuni, membuat apartemen disukai banyak orang. Selain itu, beberapa faktor seperti kenyamanan, ukuran, dan desain juga terkadang menjadi pertimbangan dalam memilih tempat tinggal.


Jika kamu adalah salah satu orang yang ingin memiliki apartemen sebagai tempat tinggal atau sebagai investasi, kamu bisa coba mencari beberapa apartemen yang ada di Tangerang. Di artikel ini, Homeplan akan memberikan beberapa pilihan apartemen dengan harga murah namun berkualitas di kota Tangerang. Penasaran? Langsung aja disimak pembahasannya!


1. Apartemen Kota Ayodhya

apartemen kota ayodhya yang terletak di kota tangerang dengan harga murah
Source: The Jakarta Post

Terletak di daerah Cikokol, Tangerang apartemen ini cukup strategis dan terdapat fasilitas lengkap di sekitarnya. Dekat dengan akses Tol Jakarta, Stasiun Tangerang, hingga fasilitas kesehatan pun cukup dekat dari apartemen ini yaitu RS Awal Bros. Pusat hiburan dan perbelanjaan pun tidak jauh dari lokasi Apartemen Kota Ayodhya, yaitu Summarecon Mall Serpong dan Supermall Karawaci.


Harga yang ditawarkan pun cukup murah, untuk biaya sewanya kamu cukup membayar sebesar 1,5 juta Rupiah per bulannya. Dan jika kamu ingin membelinya, kamu harus mengeluarkan biaya sebesar minimal 300 juta Rupiah.


2. M-Town Residence Serpong

apartemen m-town residence yang terletak di kota tangerang dengan harga murah
Source: Summarecon Serpong

M-Town Residence Serpong, salah satu apartemen yang terbilang masih cukup baru ini terletak di seberang Summarecon Mall Serpong. Lokasinya yang strategis dan fasilitas yang ditawarkan menjadi daya tarik lebih apartemen ini. Apartemen ini berada dekat dengan berbagai fasilitas seperti pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, tol, hingga stasiun.


Untuk menempatinya kamu bisa menyewa apartemen ini dengan harga minimal 1,6 juta Rupiah per bulannya. Atau kamu bisa membayar sebesar 350 juta Rupiah.


3. Silkwood Residence

apartemen silkwood residence yang terletak di kota tangerang dengan harga murah
Source: Traveloka.com

Kemudian ada apartemen yang terletak di daerah Alam Sutera, Tangerang. Daerah dengan perkembangan yang sangat cepat dan sudah terintegrasi ke berbagai fasilitas di Alam Sutera. Banyak fasilitas menarik yang dapat menunjang segala aktivitas kamu di sini. Mulai dari kampus BINUS, mall @Alam Sutera, jalur tol, hingga pusat kuliner yang cukup berlimpah.


Jika kamu tertarik untuk meminang apartemen ini, kamu bisa mengeluarkan kocek yang cukup mahal yaitu minimal sebesar 700 juta Rupiah. Namun jika kamu hanya sekedar ingin menyewanya saja, siapkan uang sebesar minimal 3 juta Rupiah per bulan untuk membayarnya ya.


4. Skyview Apartment

apartemen skyview yang terletak di kota tangerang dengan harga murah
Source: Jendela360

Skyview Apartment adalah salah satu apartemen pertama yang didirikan di daerah BSD. Tepatnya berada di Jl. Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangerang. Apartemen ini juga memiliki banyak akses ke berbagai macam fasilitas karena letaknya yang strategis. Beberapa fasilitas yang bisa kamu jangkau dengan mudah adalah Mall AEON, The Breeze, hingga Summarecon Mall Serpong.


Apartemen ini memiliki harga yang cukup murah dibandingkan apartemen lainnya yaitu sebesar 1,5 juta Rupiah per bulannya untuk biaya sewa. Sedangkan untuk harga belinya, kamu membutuhkan uang sebesar 225 juta Rupiah.


5. Serpong Green View Apartment

apartemen serpong green view yang terletak di kota tangerang dengan harga murah
Source: Pegipegi

Meskipun bernama Serpong Green View, lokasi dari apartemen ini berada di BSD. Apartemen ini dekat dengan Mall AEON sama seperti apartemen lainnya yang terletak di BSD. Apartemen ini sudah mengusung konsep smart living, jadi untuk kamu yang menyukai hal-hal modern, apartemen ini pasti cocok untuk kamu.


Kamu harus menyiapkan uang sebesar 2,2 juta Rupiah per bulannya untuk membayar biaya sewa. Dan untuk harga belinya kamu bisa menyiapkan uang sebesar 260 juta Rupiah.


6. SkyLounge Apartment

apartemen skylounge yang terletak di kota tangerang dengan harga murah
Source: Jendela360

Nah kali ini apartemen yang terletak di Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Lokasi daerah ini sangat dekat dengan bandara Soekarno-Hatta, jadi bagi kamu yang suka bepergian dengan menggunakan pesawat, kamu bisa mempertimbangkan apartemen ini. Selain itu, lokasinya juga cukup dekat loh dengan Stasiun Tangerang.


Jika kamu tertarik untuk tinggal di hunian ini, siapkan uang sebesar minimal 1,7 juta Rupiah per bulannya. Atau jika kamu ingin membelinya siapkan uang sebesar 270 juta Rupiah.


7. Green Lake View Apartment

apartemen green lake view yang terletak di kota tangerang dengan harga murah
Source: Pegipegi

Kemudian ada Green Lake View Apartment yang terletak di daerah Green Lake, Kota Tangerang. Lokasinya sangat dekat dengan Jakarta dan terdapat berbagai pusat perbelanjaan seperti Pamulang Square, Plaza Ciputat, dan juga Mega Mall Ciputat.


Apartemen ini memiliki harga yang cukup murah, kamu cukup menyiapkan kocek sebesar 1,3 juta Rupiah per bulan untuk biaya sewanya. Dan jika kamu ingin membelinya, kamu bisa menyiapkan uang minimal sebesar 200 juta Rupiah.


8. Scientia Residence

apartemen scientia residence yang terletak di kota tangerang dengan harga murah
Source: TripAdvisor

Nah kemudian ada Scientia Residence, apartemen yang berlokasi di Serpong dan sangat berdekatan dengan kampus Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Sama seperti apartemen lainnya yang berlokasi di Serpong, apartemen ini juga dekat dengan berbagai fasilitas lainnya seperti pusat perbelanjaan, pusat kuliner, dan rumah sakit.


Bagi kamu yang tertarik dengan apartemen ini siapkan kocek sebesar 2 juta Rupiah per bulannya untuk biaya sewa apartemen. Namun jika kamu ingin membelinya, siapkan uang minimal sebesar 450 juta Rupiah.


9. Easton Park Apartment

apartemen easton park yang terletak di kota tangerang dengan harga murah
Source: Graha288

Easton Park Apartment merupakan apartemen yang berlokasi di Jl. Lengkong Gudang Timur IV, Lengkong Gudang Timur, Serpong. Memiliki arsitektur yang cukup unik dan terlihat mewah membuat apartemen ini menjadi menarik untuk ditinggali. Apartemen Easton Park berada berdekatan dengan RS Eka Hospital dan Sekolah Ursula, selain itu berbagai fasilitas seperti sport center dan mall juga mudah dijangkau dari apartemen ini.


Jika kamu tertarik, siapkan dulu uang sebesar 2,3 juta Rupiah per bulannya untuk biaya sewa, dan uang sebesar 185 juta Rupiah untuk membelinya.


10. The Nest Apartment

apartemen the nest yang terletak di kota tangerang dengan harga murah
Source: Flokq

Dan yang terakhir adalah The Nest Apartment yang terletak di Karang Tengah, Tangerang. Lokasinya berdekatan dengan Jakarta sehingga aksesnya pun lebih mudah dan cepat jika kamu sering bolak balik Jakarta. Di sini kamu dapat menemukan berbagai fasilitas seperti mall dan sekolah di sekitarnya.


Bagi kamu yang tertarik untuk menempatinya, siapkan uang sebesar 1,5 juta Rupiah per bulannya untuk biaya sewa. Dan untuk harga belinya kamu bisa menyiapkan uang minimal sebesar 320 juta Rupiah.


Itulah beberapa apartemen di Tangerang yang memiliki harga relatif murah dan tetap berkualitas. Jika kamu ingin memiliki apartemen di daerah sekitar Jakarta, apartemen pilihan di atas merupakan pilihan yang tepat untuk kamu. Mobilitas di sekitar apartemen tersebut pun cukup lengkap, sehingga kamu tidak perlu pusing dalam mencari kendaraan di sekitar.


Nah bagi kamu yang baru membeli sebuah apartemen dan ingin mencari desain ruangan yang tepat untuk apartemen kamu, coba deh pakai aplikasi Homeplan. Di aplikasi ini kamu bisa mencari desain yang sesuai dengan selera dan keinginan kamu loh. Selain itu kamu juga bisa melakukan konsultasi langsung dengan profesional yang sudah berpengalaman. Yuk cobain Homeplan sekarang!

1 komentar

Artikel terbaru

Kategori lainnya